Rabu, 07 Mei 2014

Curhatan Pagi -_-'

Cinta itu seperti hantu, Orang mempercayainya tapi tidak semua orang bisa menemukannya..
Percayakah dengan istilah itu?
Aku rasa kalimat itu benar..
Mencintai hanya bisa dirasakan ketika kamu menemukan sesuatu yang bisa membuatmu nyaman ketika kamu ada dengannya. Dari situ kamu mengerti apa arti memberi, arti kebersamaan, arti melindungi dan arti mempertahankan.

Persetan orang berbicara konyolnya supporter mencintai Timnya begitu fanatik, loyal bahkan sangat ekstrim sekalipun. Katakan pada mereka inilah cinta, Cinta itu Tulus, dia tidak pernah mengharap balasan.
Support Your Local team mates!

Kamis, 27 Februari 2014

Pesan Singkat dari Eropa tentang "CASUAL CULTURE"





Eh bray, Sekarang lagi demam style casual yah? Hehe
Syukur deh semoga dengan gitu kalian juga sadar kalo Ultras itu bukan identik dengan hitam. :p
Tapi, ada yang masih ngganjel nih di rasa.. perasaanku rada gimana gitu kalo ada anak ngomong soal casual. Maap nih yee, ada beberapa individu yang menganggap bahwa casual itu harus merk ternama dan style nya gaya eropa hehe.  Kok? Maksudnya? Gak mau munafik, disini Bukan gak suka style Supporter Eropa.. tapi gak suka dengan omongan 'HARUS' nya itu.. emm.. Okee.. kita sharing yuk..

Kamis, 20 Februari 2014

ANTI-MEDIA itu....



Anti Media..
Sebenernya udah lama mau nulis tentang ini, tapi ga ada waktu buat nulis bahasan ini.. Kuliah menuntut jariku untuk mengetik laporan ketimbang harus mengetik artikel.. (whaha curcol -_-! )
Anti media, hmm.. Apa sih sebenernya yang dimaksud Anti Media? Apa kita Anti terhadap surat kabar, Berita Tv, bahkan sampe membenci TV nya gitu? Apa Kita harus anti juga terhadap media lain seperti Handphone, kamera, komputer, sampai Internet? Begitu? Aku rasa gak semuanya Benar (begitu)..

Minggu, 19 Januari 2014

SUDAH BEBASKAH KAU?




Suatu malam disela kesunyian kota (ceileehh bahasanyaaaaa.. haha) terjadi pembahasan menarik dengan abangku..  
"hey ris, semakin kesini Ultras lama kelamaan akan sama seperti yang ada sebelum-sebelumnya.. hanya dikemas dalam kemasan baru.. isinya? gak jauh beda sama yang dulu, cuma dikasih rasa yang beda."  ~ kata abangku disela pembicaraan..
sebuah pernyataan yang sempet bikin aku bertanya-tanya apa maksud didalamnya.. aku coba mengaitkan satu hal dengan hal lain, menghubung hubungkan antara satu kelompok dengan kelompok lain, sampai melihat diri sendiri mungkin dia mengkritik ku. Tapi.. kayaknya bukan aku.. ini bukan omongan yang sedang membahas aku. Sampai lamunanku tersadar oleh pertanyaannya,

"Kenapa loe ris? yaelah, mikir apaan sih? Mantan? haha" sindirnya berbarengan dengan ketawanya yang lepas.
"Anjriittt.. kagak lah.. gua cuma bingung aja bang.. maksud omonganlu.. ntu gimana yak?"
 tanyaku penasaran..

Minggu, 21 April 2013

CAN'T STOP ULTRAS!!




Mendadak teringat ucapan temanku, “Tak ada yang mampu membubarkan ULTRAS, karena JIWA Tak akan pernah MATI..” 

Sebuah Ucapan yang menjadi cambuk bagiku untuk terus tetap berdiri di jalan ini. Pertandingan lalu PSCS vs PERSIP mungkin bukanlah satu-satunya moment kami tampil tanpa atribut