Sabtu, 15 Desember 2012

TAUKAH ARTI SIMBOL INI??



Malem minggu ngeBlog bukan berarti JOMBLO mad.. :D
kali ini mbahas apa yah yang asik?
eh itu FOTO AMIGOS x SIEMPRE cuma buat ILUSTRASI LOH.. buat topik bahasan kali ini.. :3 *jangan salah paham!! :D
Sebelumnya ada yang tau gak, arti tanda X pada kalimat kalimat ULTRAS ?? semisal : CURVA SUD X MILAN, PSCS X SEMPRE, apa CNS X PSCS ??
mungkin dari kalian ada yang sudah tau, tapi aku yakin kebanyakan pada belum tau sih dan cenderung cuma ikut-ikut aja. :D #piss

http://farisitem.blogspot.com/2012/12/taukah-arti-simbol-ini.html
Sebenernya tanda X pada tulisan Ultras itu adalah sebuah singkatan atau tepatnya SIMBOL. Simbol? iya tanda X itu adalah sebuah simbol. Jadi gini, waktu lagi chatingan sama kawan, nah kawan tuh pernah nanya "Tau gak kamu arti X pada kalimat ultras?" pertama saya gak begitu paham juga sama seperti yang lain. Dan begitu kawan saya njelasin ternyata arti X itu adalah sebuah kata yang tak asing lagi ditelinga saya. DAMN!! saya merasa bodoh sekali waktu itu. Kawan saya pun tau arti itu dari teman chatingnya yang merupakan ULTRAS LIVORNO, dan sebenernya temennya dia itu juga temen saya tapi karena keterbatasan pengetahuan bahasa saya jadi jarang ngobrol sama dia. :D #ealah malah curhat!! :3
http://farisitem.blogspot.com/2012/12/taukah-arti-simbol-ini.html
Langsung aja yah, tanda X pada sebuah kalimat Ultras itu mengandung artian PER (dalam istilah kata Italy). PER. dah ga asing kan kata PER ini dimata dan kuping kalian? ya kan?? :Dya tulisan kata PER di kalimat -kalimat ultras memang sudah sering banget didenger dan ternyata di Italy sana suka juga nyingkat-nyingkat kata. Bahasa kerenya singkatan kata tuh, "Bahasa SLANK" lah kalo orang tua bilang. Dan untuk kata PER ULTRAS italy sonoh sering menyingkatnya dengan menggunakan huruf atau simbol X, daan kata ini berarti UNTUK. X = PER = FOR = UNTUK.
http://farisitem.blogspot.com/2012/12/taukah-arti-simbol-ini.html
Contoh kalimatnya nih:LIBERTA X GLI ULTRAS = KEBEBASAN UNTUK ULTRAS
CNS X PSCS = CNS UNTUK PSCS *ngalem tim.e Dhewe :p
dan banyak lainnya.
farisitem.blogspot.com/2012/12/taukah-arti-simbol-ini.html
dah tau kan? jangan sampe ada lagi ya yang bikin ABC x 1900 atau nama konyol lainnya.. :D

inget loh mad, simbol X di sebuah kalimat ULTRAS itu ada artinya. jadi jangan sembarangan bikin kalimat kalo nggak tau artinya. :D
#AVANTI ULTRAS!!

happy blog Walking.. \(^ _ ^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar